Sekretariat DPRD Sulut Serahkan Bantuan Untuk 60 KK di Sekitaran Gedung Dewan, Glady Kawatu: Terima Kasih Pak Andrei Angouw, Rocky Wowor dan Richard Sualang

0
19
Sekretariat DPRD Sulut Serahkan Bantuan Untuk 60 KK di Sekitaran Gedung Dewan.
Sekretariat DPRD Sulut Serahkan Bantuan Untuk 60 KK di Sekitaran Gedung Dewan.

CINTASULUT.COM,- Imbas dari merebaknya Covid-19 hingga di Sulawesi Utara (Sulut) sejak bulan Maret lalu, membuat perekonomian masyarakat ikut merosot. Masa sulit tersebut menjadi perhatian tiap pihak. Ini juga yang dilakukan Sekretariat DPRD Sulut di bawah kepemimpinan Glady Kawatu sebagai Sekretaris DPRD Sulut.
Disampaikan Kawatu, sebanyak 60 Kepala Keluarga (KK) yang bermukim di seputaran kantor Dewan Sulut mendapat Tali Asih berupa sembako.
“Sekretariat DPRD memfasilitasi dan menyerahkan bantuan sembako bagi 60 Kepala Keluarga yang bermukim di tanah pemprov atau berada di seputaran kantor DPRD bersama Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Salomo Kairagi, Ibu Pdt Lenda Robot Lengkong, STh, Guru Agama dan Kepala Lingkungan,” tutur Sekwan Glady Kawatu.
Lanjut disampaikan Kawatu, ucapan terima kasih pula kepada Ketua DPRD Sulut, Ketua Fraksi PDIP dan Wakil Ketua BAPEMPERDA DPRD Sulut yang sudah memberikan bantuan sembako untuk masyarakat sekitar kantor DPRD Sulut.
“Khususnya, terima kasih buat Ketua DPRD Bapak Andrei Angouw, Ketua Fraksi PDIP Bapak Rocky Wowor, dan Wakil Ketua Bapemperda, Bapak Richard Sualang. Sekali lagi terima kasih,” tandas Sekwan.* (jane)

LEAVE A REPLY