Serap Aspirasi Warga Kompleks Saptamarga Perkamil, Yongkie Limen Dikeluhkan Soal Sertifikat Tanah

0
29
Yongkie Limen saat menggelar reses di  Perkamil, Selasa (8/9/2020).
Yongkie Limen saat menggelar reses di Perkamil, Selasa (8/9/2020).

CINTASULUT.COM,- 45 Anggota DPRD Sulut sejak 5 September lalu mulai melakukan kegiatan reses atau turun ke daerah pemilihan (dapil) masing-masing guna menyerap aspirasi masyarakat. Hal ini juga dilakukan Yongkie Limen, Anggota Dewan dari Dapil Manado.
Kali ini legislator dari Partai Golkar ini melaksanakan reses di Kelurahan Perkamil Lingkungan 2 Kecamatan Paal 2 Manado, Selasa (8/9/2020).
Dalam reses itu Limen pun menerima sejumlah aspirasi termasuk terkait kepemilikan sertifikat tanah yang tak kunjung direalisasi oleh pihak BPN.
“Padahal pak anggota dewan, ini sudah ada keputusan dari Mahkamah Agung. Memang ada beberapa yang sudah memiliki sertifikat , tapi ada juga yang belum,” keluh Karel Nelwan, salah satu warga di kompleks Saptamarga Perkamil.
Menanggapi pernyataan warga Yongkie Limen mengakui, sebagai anggota DPRD Sulut ia juga punya keterbatasan. “Sehingga siapa pun yang terpilih nanti, baik Wali Kota Manado maupun Gubernur Sulut, tolong lia akang ini kepemilikan tanah,” harap Limen
Di bagian akhir Yongkie Limen mengatakan, adalah kewajiban dia sebagai wakil rakyat untuk memenuhi apa yang jadi kepentingan masyarakat.
“Sepanjang tidak menyalahi aturan,” katanya.
Selain persoalan sertifikat tanah, disampaikan juga aspirasi terkait infrastruktur yakni pembuatan talud, jalan dan drainase.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY