Siap Bertarung di Pilkada Minahasa, Onibala Bakal Mendaftar di Demokrat dan Nasdem

0
74
Drs Mecky Onibala MSi
Drs Mecky M. Onibala MSi

CINTASULUT.COM,- Sepertinya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang di enam kabupaten/kota akan lebih panas dari sebelumnya. Sejumlah nama mencuat bakal bertarung di ajang politik nanti.
Namun ada yang menarik, tersiar desas desus Pilkada Minahasa bakal jadi ajang politik terhangat. mengingat sejumlah nama yang mencuat memiliki kredibilitas yang tidak diragukan lagi. Apalagi, daerah Minahasa memiliki tantangan besar bagi siapa saja yang akhirnya jadi pemimpin.
Setelah JAK mendaftar di Partai berlambang Mercy alias Partai Demokrat, kemudian disusul IVANSA-CNR, maka Jumat (22/9/2017) besok satu nama lagi akan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minahasa, yaitu Drs Mecky M Onibala Msi alias M2O.
Meki yang pernah menjabat Kepala Inspektorat, Kadispora Sulut, dan kini pun masih aktif di Pemerintahan Provinsi Sulut ini, rencananya akan mendaftar di dua partai politik sekaligus yakni Partai Demokrat dan Partai Nasdem.
“Siap…maju terus…pantang mundur..Haleluya. Pagi jam 9 dan siang menuju Partai Nasdem di Tondano,” tandas putra Tompaso ini.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY