Siap Bertarung Di Pilwako Manado, Nova Sumolang Mendaftar di Partai NasDem

0
52
Nova Sumolang
Nova Sumolang

CINTASULUT.COM,- Pemilihan Wali Kota Manado tahun 2020 nanti dipastikan akan seru. Sejumlah nama mencuat. Salah satunya yang mulai didengungkan namanya adalah Nova Sumolang.
Nova Sumolang sendiri, sebagai langkah awal menuju pertarungan di ajang politik Pilwako mengambil sikap dengan mendaftar sebagai Bakal Calon di Partai NasDem. Dan, Selasa (10/12/2019) ia akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Manado di Sekretariat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kairagi Manado.
Koordinator Tim Sukses Nova Sumolang, Shanty Jacob menjelaskan, untuk jadwalnya akan dimulai pukul 07.30 WITA Tim bersama pendukung akan standby di bandara untuk menjemput Nova Sumolang, yang rencananya akan tiba di Kota Manado pukul 08.20 WITA.
“Pukul 08.20 sampai 09.30 WITA akan melaksanakan kegiatan di bandara. Kemudian pada pukul 09.30 WITA rombongan akan menuju ke Cafe Nanni’s,” ujar Shanty.
Setiba di Cafe Nanni’s Nova Sumolang akan mengadakan rapat dengan tim dan para pendukung. Usai rapat, Nova Sumolang bersama pendukung, sekitar pukul 13.00 atau 14.00 WITA langsung menuju Sekretariat DPW Partai NasDem Manado untuk mendaftrakan diri.
“Setelah itu, Ibu Nova Sumolang akan menggelar jumpa pers,” terangnya.
Lebih lanjut, Shanty menjelaskan, usai menggelar jumpa pers, Nova Sumolang akan Road Show melewati ruas jalan di Kota Manado.
“Kami mohon maaf kepada masyarakat, jika ada terjadi kemacetan,” tutur orang dekat Nova Sumolang ini.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY