Sigap, Joune Ganda Langsung Action Bantu Korban Kebakaran di Airmadidi Atas

0
17

Joune Ganda bersama Tim Kemenangan JGKWL, Selasa (22/9/2020) memberikan bantuan dalam bentuk moril dan bantuan lainnya kepada empat keluarga korban kebakaran di Airmadidi.

Joune Ganda bersama Tim Kemenangan JGKWL, Selasa (22/9/2020) memberikan bantuan dalam bentuk moril dan bantuan lainnya kepada empat keluarga korban kebakaran di Airmadidi.

CINTASULUT.COM,- Joune Ganda salah satu Calon Bupati Kabupaten Minahasa Utara langsung action saat mengetahui ada empat warga di Kelurahan Airmadidi Atas tertimpa musibah kebakaran.
Joune Ganda bersama Tim Kemenangan JGKWL mendatangi empat keluarga korban untuk memberikan bantuan dalam bentuk moril dan bantuan lainnya untuk meringankan beban keluarga yang terkena musibah.
“Secara pribadi saya datang memberikan bantuan karena ini bentuk kepedulian sesama manusia untuk saling membantu ketika berada dalam kesusahan,” kata Joune Ganda.
Dikatakan Joune Ganda, bentuk empati yang diberikan semata karena ingin menolong mereka yang terkena musibah.
“Namanya musibah tak ada satu manusia yang tahu. Tetapi ketika ada yang terkena musibah kewajiban dari sesama manusia adalah tolong menolong,” sebut dia.
Harapannya, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah.
“Walaupun tak begitu banyak kiranya bisa meringankan beban korban kebakaran. Saya juga meyakini Tuhan pasti akan terus menolong keempat keluarga yang terkena musibah kebakaran ini,” tutup Joune Ganda,” saat diwawancarai awak media di sela menyerahkan bantuan kepada keluarga, Selasa (22/9/2020) siang.
Adapun keempat keluarga yang rumahnya dilalap ‘si jago merah’ yaitu Keluarga Anthony Luntungan, Singkoh Luntungan, Luntungan Muhar dan Kairupan Wijoyo.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY