Spektakuler, Tetempangan Hill Sukses Terbangkan 150 Paralayang

0
43
SANTA KLAUS DI TETEMPANGAN HILL.
Masyarakat pun ikut melakukan tandem bersama atlit paralayang.

CINTASULUT.COM,– Senin (11/12/2017), sekitar 150 atlit paralayang adu keahlian terbang dengan parasut. Bahkan, dengan menggunakan kostum santa klaus, pemandangan langit tampak begitu menarik. Tetempangan Hill atau Bukit Tetempangan pun dipadati ribuan pengunjung.
Terpantau oleh cintasulut.com, tampak juga pengunjung ikut adu keberanian dan tandem dengan para Wenny Lumentut pemilik Tetempangan Hill berharap, olahraga yang memacu adrenalin ini bisa ditumbuh kembangkan di daerah Nyiur Melambai.
“Ya, olahraga sangat penting untuk kesehatan kita. Diharapkan olahraga khususnya paralayang bisa berkembang,” tutur Lumentut dalam sambutannya. Menariknya lagi, aksi paralayang juga menampilkan sejumlah anjing yang ikut melayang-layang di udara bersama atlit dan tandem.

Santa klaus ramaikan langit Manado dari Tetempangan Hill.
Santa klaus ramaikan langit Manado dari Tetempangan Hill.

Diketahui, para atlit paralayang selain dari dalam dan luar daerah, terdapat pula 10 atlit dari luar negeri yaitu atlit dari Uruguai, Belgia dan Korea.
“Mungkin berikut akan diikuti lebih banyak atlit dari luar negeri,” tukas Wakil Ketua DPRD Sulut, yang pada saat itu berhari ulang tahun ketika diwawancarai sejumlah awak media.
Di acara akbar tersebut tampak hadir pejabat, seperti Stevanus Vreeke Runtu( Wakil Ketua DPRD Sulut), Kristovorus Deky Palinggi (Anggota DPRD Sulut), para Pastor, dan pejabat lainnya.
Acara itu juga selain menampilkan artis Ibukota yaitu Andre Hehanusa, Yoppi Latul dan artis Manado, di penghujung acara masyarakat juga dipuaskan dengan pesta kembang api.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY