Tak Hadir di Apel Nusantara Bersatu, Wowor: Tidak ada pemberitahuan sebelumnya

0
62

 

Rocky Wowor, Sekretaris Komisi II DPRD Sulut.
Rocky Wowor, Sekretaris Komisi II DPRD Sulut.

CINTASULUT.COM,- Peduli akan keutuhan persatuan dan kesatuan negara ini, dengan diperkuat kecintaan atas NKRI yang merupakan harga mati bagi rakyat Republik Indonesia, secara serentak digelar acara Nusantara Bersatu. Sulut pun ikut melaksanakan kegiatan tersebut dengan menggelar apel Nusantara Bersatu sekaligus parade yang diikuti warga dari berbagai kalangan di lapangan KONI Sario Kota Manado. Namun, kegiatan ini terpaksa mendapat sorotan tajam. Pasalnya, kegiatan yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw tidak dihadiri satu pun Anggota DPRD Sulut. Padahal, aspirasi tegakkan NKRI kerap disampaikan lapisan organisasi masyarakat, mahasiswa di gedung Deprov. Alhasil, tudingan pun sasar gedung cengkih.

Baca Juga:
Wagub: Persatuan dan Kesatuan yang Utama, NKRI Harga Mati

Menanggapi itu, Rocky Wowor salah satu Legislator Deprov angkat bicara. Menurutnya adalah mustahil Anggota DPRD Sulut tidak menanggapi kegiatan nasional tersebut, apalagi ini sebagai bentuk kecintaan terhadap persatuan dan kesatuan bangsa.
“Kalau saya tahu sebelumnya, sudah pasti saya hadir di kegiatan itu,” ujar Wowor saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Rabu (30/11/2016) di kantor dewan.
Dikatakan pula, ketidakhadiran anggota dewan bukanlah disengaja. “Ini karena tidak ada pemberitahuan sebelumnya. Tidak ada info sama sekali,” pungkas Legislator PDIP ini sekaligus Sekretaris Komisi II bidang Keuangan dan Ekonomi Deprov.* (jane)

LEAVE A REPLY