Tak Pandang Bulu, Karitas Keuskupan Manado Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Manado

0
189
Karitas Keuskupan Manado Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Manado.
Karitas Keuskupan Manado Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Manado.

CINTASULUT.COM,- Bencana alam banjir dan tanah longsor melanda Kota Manado dan sekitarnya pada bulan Januari lalu. Tak sedikit masyarakat yang ditimpa bencana alam tersebut.
Bentuk empati terhadap para korban bencana ditunjukkan Karitas Keuskupan Manado dengan menyalurkan bantuan berupa bahan pokok, kasur, tikar.
Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang ditimpa bencana baik yang beragama katolik dan non katolik.
“Bantuan itu murni untuk membantu masyarakat Manado yang kena bencana,” ujar Mgr. Rolly Untu didampingi Direktur Karitas PSE Manado, Pastor Joy Derry kepada media ini, Kamis (4/2/2021) di sela penyerahan bantuan untuk sejumlah awak media yang terkena musibah bencana alam banjir, di Keuskupan Manado Jalan Sam Ratulangi.
Adapun bantuan tersebut sudah disalurkan sejak 25 Januari 2021 hingga hari ini.
Terinformasi oleh media ini, besok rombongan yang terhimpun dalam Gerakan Katolik Karitas Keuskupan Manado, akan bertolak ke Kepulauan Sitaro untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena bencana.
Sekedar untuk diketahui, berikut sebagian lokasi yang sudah dikunjungi Karitas Keuskupan Manado untuk menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir dan tanah longsor.
1.Masjid Nururahma, Kelurahan Banjer Lingk. Ill Manado
2. Gereja GMIM Syaloom Karombasan Manado
3. Kelurahan TAAS Manado
4. Dendengan Dalam Manado
5. Pasar Karombasan Manado
6. Sejumlah awak media. * (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY