Terkesan Komisi II Tak Mampu Hadirkan BSG di RDP, Kristo ‘Curhat’ Di Hadapan Gubernur dan Pimpinan Dewan

0
68
Kristo Ivan Lumentut.
Kristo Ivan Lumentut.

CINTASULUT.COM,- Komisi II Bidang Ekonomi DPRD Sulut, untuk kesekian kalinya terkesan tidak dapat menghadirkan Bank SulutGo (BSG) pada kegiatan rapat dengar pendapat (RDP) di gedung dewan.
Senin (24/8/2020) di sela rapat paripurna tentang Penyampaian/Penjelasan Gubernur Sulut terhadap Rancangan KUA PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, di hadapan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey dan Pimpinan Dewan yaitu Andrei Angouw (Ketua), Victor Mailangkay (Wakil), James Kojongian (Wakil) dan Billy Lombok (Wakil), Kristo Lumentut Wakil Ketua Komisi II menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Olly Dondokambey yang mampu melobi dana sebesar Rp.1 triliun di pusat. Untuk itu, lewat interupsi Kristo meminta agar Pimpinan Dewan bisa menyetujui permohonan Komisi II mengadakan rapat dengan BSG.
“Oleh karena itu saya memintakan kepada Pimpinan Dewan untuk dapat menyetujui permohonan Komisi II mengadakan rapat dengan BSG,” ucap Politisi dari Partai Demokrat ini.
Lanjut disampaikan Kristo, kiranya pelaksanaan rapat dengan BSG dilakukan sebelum dilaksanakannya masa reses.
“Supaya kita bisa mendapatkan informasi, dan saat masyarakat bertanya kita bisa memberikan jawaban,” tutup Kristo.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY