Tiga Kapolres Di Jajaran Polda Sulut Dimutasi, Pusung Jabat Kapolres Minahasa

0
100
AKBP Christ Reinhard Pusung
AKBP Christ Reinhard Pusung

CINTASULUT.COM,- Polri kembali melakukan perombakan posisi Kapolres di banyak kabupaten dan kota di Indonesia, tak terkecuali di jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara.
Dalam Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2162/IX/2017, jabatan Kapolres Minahasa akan dijabat oleh AKBP Christ Reinhard Pusung menggantikan AKBP Syamsubair SIK yang akan menempati jabatan baru sebagai Wadirreskrimsus Polda Kalimantan Barat. Pusung sendiri sebelumnya menjabat Kapolres Palu, Polda Sulawesi Tengah.
Posisi lain yang mengalami pergantian adalah Kapolres Talaud yang akan dijabat AKBP Marojahan Denny Irawan Situmorang yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Sulut dan Kapolres Bolaang Mongondow yang akan dijabat AKBP Gani Fernando Siahaan yang saat ini menjabat Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Sulut.
Sementara AKBP Hendra Sukaca yang sebelumnya menjabat Kapolres Talaud dan AKBP Faisol Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kapolres Bolmong akan menempati pos baru sebagai Pamen Polda Sulut.* (fen)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY