Tindangen Tegaskan, IKADIN Sulut dan PN Manado Terkait Kontrak Kerja POSBAKUM Diperpanjang

0
61
Foto bersama IKADIN SULUT bersama Ketua PN Manado dan Humas PN Manado.
Foto bersama IKADIN SULUT bersama Ketua PN Manado dan Humas PN Manado.

CINTASULUT.COM,- Pos Bantuan Hukum (POSBAKUM) di Pengadilan Negeri (PN) Manado, yang dipimpin Adv. EK.Tindangen, SH, masa kontraknya akan segera berakhir pada tanggal 31 Desember 2017. Dan dibutuhkan pengesahan kembali lewat perjanjian kerjasama atau MoU dua belah pihak, yakni IKADIN Sulut dan PN Manado untuk lanjut memegang POSBAKUM PN Manado.
Ketua POSBAKUM PN Manado, Adv.EK.Tindangen, SH kepada wartawan mengatakan, sudah bertemu Kepala Pengadilan Negeri Manado,Edward Simarmata,SH.LLM.MTL dan Bagian Humas Vincentius Banar,SH.MH, dan mempersiapkan mengajukan berkas kepada Kepala PN Manado.
“IKADIN Sulut mempersiapkan mengajukan kembali POSBAKUM untuk periode 2018. Selasa tanggal 19 Desember sudah bertemu kepala PN, dan disitu juga ada pak vincent sebagai humas, ada juga beberapa saksi yang mendengar termasuk beberapa pengurus IKADIN sendiri yang mendengar langsung, ketua sudah membaca berkas permohonan dan ketua mengatakan bahwa IKADIN Sulut terus diperpanjang,” terang Tindangen di ruang kerjanya, pekan lalu.
Sedangkan Bagian Humas PN Manado sendiri belum bisa dikonfirmasi terkait itu karena bertepatan dengan hari libur menyambut Hari Natal.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY