Tolak Gerakan Ganti Presiden, Sejumlah Elemen Masyarakat di Gorontalo Gelar Unjuk Rasa

0
17
Aksi unjuk rasa menolak gerakan #2019 Ganti Presiden berlangsung di beberapa titik di wilayah Gorontalo.
Aksi unjuk rasa menolak gerakan #2019 Ganti Presiden berlangsung di beberapa titik di wilayah Gorontalo.

CINTASULUT.COM,- Gerakan #2019 Ganti Presiden mendapat penolakan dari sejumlah elemen masyarakat di Gorontalo. Penolakan dilakukan dengan menggelar aksi unjuk rasa di beberapa titik strategis di wilayah Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango, Senin (3/9/2018).
Dari informasi yang dihimpun, unjuk rasa di Kota Gorontalo dilakukan di seputaran Bundaran HI (Hulondalo Indah) dan Perlimaan Telaga, Sementara di Kabupaten Gorontalo unjuk rasa berlangsung di Menara Limboto, dan di Bone Bolango terpusat di Tugu Center Point, Tilongkabila.
Aksi unjuk rasa ini digelar sebagai respon atas rencana Deklarasi #2019 Ganti Presiden yang akan dilakukan di Gorontalo, Jumat (7/9/2019).
“Kami bukan pendukung paslon manapun. Tapi kami cinta damai. NKRI Harga Mati,” seru salah satu pendemo dalam orasinya.
Terpantau, saat melakukan unjuk rasa, para pendemo membawa selebaran dan spanduk dengan beragam tulisan. Di antaranya “Tolak Deklarasi 2019 Ganti Presiden’, “Tolak Gerakan #2019 Ganti Presiden’, Tolak Neno Warisman dan Ahmad Dhani di Gorontalo”.
Diketahui, elemen masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa di antaranya dari Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi, Gerakan Pemuda Gorontalo, dan Aliansi Mahasiswa Pengawal NKRI.* (fen)

==========
Tulisan lain:

SHARE

LEAVE A REPLY