Tragedi Pemboman di Surabaya, PN Manado Berbelasungkawa

0
10
Pengadilan Negeri Manado
Pengadilan Negeri Manado

CINTASULUT.COM,- Indonesia dirundung duka. Korban jiwa berjatuhan dan puluhan mengalami luka-luka akibat aksi bom bunuh diri yang dilakukan oknum-oknum (teroris), di sejumlah tempat ibadah, dan Polrestabes di Surabaya, Jawa Timur sejak kemarin.
Tiap pihak menunjukkan rasa empati terhadap korban. Ucapan duka pun mengalir. Hal ini juga yang disampaikan Pengadilan Negeri (PN) Manado lewat akun facebook PN Manado bertuliskan ucapan turut berduka cita.
Begitupula akun facebook milik Juru Bicara PN Manado, Vincentius Banar,SH.MH. Di status Beliau menuliskan, agar Jaga Indonesia, Jangan Mau Diadu Domba harus terus disuarakan dan dilaksanakan. Bukan hanya itu, secara pribadi dirinya mengimbau agar Indonesia dikuatkan dalam Kebhinnekaan.
Diketahui, pada Minggu 13 Mei 2018 telah terjadi aksi bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya, yaitu Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jl. Ngagel, Gereja GKI Diponegoro, dan Gereja GPPS Jl. Arjuna Surabaya pada pagi hari. Bom kembali meledak di Rusunawa Wonocolo Sidoarjo pada malam hari. Tanggal 14 Mei 2018 sekira pukul 08.50 WIB, terjadi lagi pemboman di Polrestabes Surabaya.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY