Tumbelaka Pastikan Prabowo Menang di Sulut Jika Tiga Figur Ini Bersatu

0
57
Taufik Tumbelaka.
Taufik Tumbelaka.

CINTASULUT.COM,- Dibutuhkan figur-figur berkualitas dan dikenal untuk memenangkan pasangan Calon Presiden 2019 Prabowo-Sandi di Provinsi Sulawesi Utara. Pasalnya, pasangan calon Jokowi-Ma’ruf terlalu tangguh untuk dikalahkan. Dan, ketiga figur yaitu Wenny Lumentut, EE. Mangindaan, dan Simon Mantiri, disebut mampu menopang kemenangan pasangan Capres Prabowo-Sandi di Daerah Nyiur Melambai ini.
Hal itu pula ditegaskan Taufik Tumbelaka, salah satu pengamat Politik dan Pemerintahan di Sulut. Dikatakan jebolan UGM ini, ketiga figur yang paling mampu,
“Pak Wenny Lumentut ketua DPD Partai Gerindra Sulut sudah pasti akan berjuang semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi. Pak EE.Mangindaan, siapa yang tidak kenal dengan beliau? Pencetus slogan Torang Samua Basudara. Beliau tidak hanya dikenal di Manado tapi Sulut pun pasti kenal dengan Pak EE. Mangindaan. Begitupula dengan Pak Simon Mantiri. Beliau ini tangan kanan Pak Prabowo, dirinya menjabat wasekjen DPP Gerindra. Bila ketiganya bersatu, maka bisa dipastikan Sulut akan dimenangkan pasangan Capres Prabowo-Sandi,” ulas Tumbelaka yang juga Direktur Tumbelaka Academic Center ini kepada wartawan cintasulut.com via ponsel, Minggu (14/10/2018) siang.
Apalagi lanjut Tumbelaka, strategi politik fight and all-out sampai dilakukan Partai Gerindra Sulut.
“2019 kalau pendukung Prabowo fight, Jokowi terancam,” tandas Tumbelaka.
Diketahui, Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf adalah sosok yang memiliki power dan sangat dikenal di Sulut. Mereka yaitu Adriana Dondokambey (Ketua), Sekretaris Franky Wongkar dan Bendara JAL (James Arthur Kojongian).* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY