Walikota Manado Apresiasi Kerja Gubernur Untuk Sulut

0
19
Walikota Manado Vicky Lumentut (tengah)
Walikota Manado Vicky Lumentut (tengah)

CINTASULUT.COM,- Tak bisa dipungkiri bahwa saat ini Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengalami peningkatan di berbagai sektor. Sejak kepemimpinan pasangan hebat, Olly Dondokambey-Steven Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, pembangunan di Daerah Nyiur Melambai terus mengalami peningkatan. Bisa dilihat, APBD meningkat dari sekitar 2,5 triliun jadi 3,5 triliun. Angka kemiskinan menurun, roda ekonomi berputar cepat, apalagi belum lama ini Gubernur bisa mendatangkan ribuan pengunjung mancanegara setiap harinya. Dan saat ini, selain pendidikan dan kesehatan jadi pusat perhatian pemerintah provinsi, budaya pun tak lepas dari amatan orang nomor satu di Sulut.
Ini tentu saja sangat diapresiasikan seluruh lapisan masyarakat. Bahkan, secara nyata ungkapan apresiasi ini pun diutarakan orang nomor satu Kota Manado, DR. GS Vecky Lumentut.
Walikota yakin apa yang dipaparkan Gubernur saat Paripurna HUT Propinsi akan terwujud di Sulawesi Utara.
“Kita harus dukung penuh program pemerintah provinsi. Karena ini akan memacu kemajuan pembangunan dan rakyat pasti merasakan hasil dari pembangunan,” tutur Walikota dua periode ini.
Lanjut Walikota, bila pembangunan rumah sakit, pembangunan jalan, infrastruktur berjalan baik, serta pariwisata di Sulut diperbaiki akan maju pesat.
“Saya selaku Walikota Manado sangat yakin, di bawah kepemimpinan ODSK Sulut akan melompat jauh ke depan,” pungkas Lumentut.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY