Walikota Manado Terima Penghargaan Pembina Kesehatan dan Keselamatan Kerja

0
5
Walikota Manado menerima penghargaan K3.
Walikota Manado menerima penghargaan K3.

CINTASULUT.COM,- Walikota Manado GS Vicky Lumentut sebagai Pembina Keselamatan dan Kesehatann Kerja (K3 di Kota Manado, Senin (17/2/2020) menerima penghargaan atas Prestasi dalam Membina Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Tahun 2019. Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di sela Upacara Peringatan Bulan Bakti Ke-50 Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional yang berlangsung di halaman Kantor Gubernur Sulut.
Selain kepada Walikota Manado, penghargaan berupa piagam/sertifikat ini diberikan juga kepada para Bupati/Walikota serta pimpinan perusahaan yang peduli kepada pelaksanaan K3 di daerah maupun perusahaan masing-masing.
Pada kesempatan itu Gubernur dalam sambutan mengatakan, pemerintahan saat ini memiliki 7 agenda prioritas yang tertuang dalam RPJMN. Dua diantaranya adalah meningkatkan SDM yang berkualitas dan berdaya saing serta memperkuat infrastruktur untuk mendukung pengembangan ekonomi dan pelayanan dasar.
“Dalam agenda peningkatan kualitas SDM, perlu pemahaman K3 yang komprehensif,” ungkap Olly saat membacakan sambutan Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia.
Sementara itu Walikota Manado Vicky Lumentut menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diterima.
“Tadi menerima penghargaan sebagai Pembina Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Tahun 2020, Terimakasih dan Puji Tuhan,” ujar walikota
Vicky Lumentut pun berharap, penghargaan ini akan terus menjadi salah satu bagian dari motivasi untuk meningkatkan kinerja terutama di bidang kesehatan dan keselamatan kerja..* (fen)

SHARE

LEAVE A REPLY