Wongkar Resmi Gantikan Bentelu

0
30
Audy Billy Wongkar.
Audy Billy Wongkar.

CINTASULUT.COM,- Pasca Fraksi PDIP dan Anggota Komisi II DPRD Sulut mengalami kekurangan personil, disebabkan salah satu Anggota Dewan yaitu dr.Ivone Bentelu mengajukan surat pengunduran diri, akhirnya Senin (1/10/2018) Audy Billy Wongkar resmi mengisi kekosongan tersebut. Wongkar lewat rapat Paripurna yang dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw,SE, dan dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw,SE, resmi terdaftar menjadi Anggota DPRD Sulut.
Adapun pelantikan dan pengambilan sumpah sebagai Anggota Dewan dari daerah pemilihan (Dapil) Nusa Utara ini dilakukan oleh Ketua Dewan Andrei Angouw.
Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven Kandouw, ketika sambutan mengingatkan tupoksi utama anggota DPRD yakni melaksanakan fungsi anggaran, legislasi dan pengawasan.
“Nah, tentu untuk melaksanakan tugas-tugas itu bapak Audy Wongkar harus rajin. Juga memperkuat sinergitas lembaga DPRD dan Pemprov Sulut,” jelas Steven Kandouw pada rapat paripurna istimewa pergantian antar waktu ini.
Saat diwawancarai usai pelantikan Audy Wongkar mengatakan berkomitmen melaksanakan kepercayaan sebagai wakil rakyat.
“Terima kasih kepada Tuhan Yesus, keluarga, bapak gubernur dan wakil gubernur, ketua dewan yang melantik saya dan semua orang yang telah membantu saya,” terang Audy Wongkar didampingi isteri tercinta, Imelda Supit.
Diketahui, Audy Wongkar menggantikan dr.Ivone Bentelu yang pindah partai dan mendaftar sebagai caleg lewat Partai Demokrat Dapil Nusa Utara pada Pemilu 2019 mendatang.* (jane)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY