Wullur Pimpin JMH PN Manado

0
20

LOGO JMH2

CINTASULUT.COM,- Jack Wullur, wartawan media SKH. POSKO akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Jurnalis Meja Hijau (JMH) Pengadilan Negeri Manado, Jumat (5/1/2018).
Di sela-sela pemilihan kemarin, di hadapan sekitar 15 wartawan yang kesehariannya melakukan liputan di PN Manado, Jeck sapaan akbrabnya ini mengatakan jurnalis merupakan mitra dari aparat penegak hukum. Untuk itu, dengan kepemimpinannya, JMH diharapkan bisa bersinegri dengan PN Manado. Terlebih untuk akses informasi terkait penanganan perkara-perkara di PN Manado.
“Baik dalam kasus-kasus pidana umum, pidana khusus seperti korupsi, perdata, maupun kegiatan dari PN Manado. Dan dalam hal ini, kami akan berkomitmen memantau dan memberikan informasi kepada publik,” terangnya.

Adapun pembentukan JMH tersebut, mendapat dukungan penuh dari pihak Pengadilan Negeri Manado, khususnya Ketua PN Manado.
Lewat juru bicara (Jubir) PN Manado, Hakim Vincentius Banar, SH. MH, Ketua PN Manado, Edward Simarmata, SH. LLM. MTL menyambut baik terbentuknya JMH dan kepengurusan JMH periode 2018-2019.
“Para Jurnalis sebagai mitra utama, tentu sangat membantu PN Manado dalam berkarya dalam penegakan hukum. Kerjasama yang baik selama ini kiranya diteruskan. Selamat berkarya. Selamat menjadi mitra utama PN Manado, terutama dalam pemberitaan penegakkan hukum,” tutup Banar.* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY