Yasti – Yanny Kampanye Dialogis di Kecamatan Bolaang

0
44
Kampanye dIalogis pasangan Yasti - Yanny di Kecamatan Bolaang.
Kampanye dIalogis pasangan Yasti – Yanny di Kecamatan Bolaang.

BOLMONG, CINTASULUT.COM,- Derasnya hujan yang mengguyur tak menghalangi calon bupati dan wakil bupati Bolmong Yasti Supredjo Mokoagow – Yanny Ronny Tuuk menggelar kampanye dialogis dengan warga dan pendukungnya. Jumat (11/11/2016) kemarin, di tengah kondisi cuaca yang kurang bersahabat, pasangan yang diusung PDIP, PAN, PKB, NASDEM dan PKS ini tetap menemui pendukungnya di Kecamatan Bolaang, tepatnya di Desa Langagon, Solimandungan Dua, Komangaan dan Muntoi.
Kampanye dialogis itu pun mendapat sambutan positif dari warga.  Bahkan, sekalipun guyuran hujan membasahi tubuh, warga tetap  tampak antusias mendengarkan pemaparan visi misi pasangan tersebut.  “Ini bukti bahwa pasangan Yasti dan Yanny “Ini bukti bahwa Yasti dan Yanny memiliki basis masa yang jelas dan pendukung militan. Hujan bukan jadi alasan, kami tetap setia bersama pasangan yang akan membawa Bolmong Hebat,” ujar Yono, warga Desa Langagon.
Kampanye dialogis tersebut juga turut dihadiri tokoh-tokoh berpengaruh di wilayah Kecamatan Bolaang.  Di antaranya Jusuf Mooduto, Roy Wajong, Popie Pandeirot, Yusra Alhabsyi, Masri dg Masenge, Bobi Mokodompit, dan Rahmat Algaus.
Ketua tim Media Center, Yusra Alhabsyi mengatakan, program, visi serta misi menuju Bolmong hebat, sejalan dengan apa yang dibutuhkan masyarakat Bolmong. “Yang jelas, Bolmong butuh perubahan, mulai dari kemajuan sektor pertanian, kelautan, peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, gratis pendidikan dan pelayanan kesehatan yang baik,” tandas Yusra.* (Fendy)

LEAVE A REPLY