14 Legislator DPRD Sulut Divaksin, 2 Batal

0
3
Muslimah Mongilong, salah satu Anggota DPRD Sulut yang menerima suntikan vaksin covid-19.
Muslimah Mongilong, salah satu Anggota DPRD Sulut yang menerima suntikan vaksin covid-19.

CINTASULUT.COM,- 14 Anggota DPRD Sulut, Selasa (2/3/3021) pagi menerima suntikan vaksin covid-19. Suntikan tersebut dilakukan setelah dilakukan tes kesehatan oleh para tenaga medis dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dan dinyatakan memenuhi syarat yang ditetapkan. Sementara dua Anggota Dewan lain terpaksa batal menerima suntikan vaksin karena alergi dan tekanan darah tinggi.
Adapun ke 14 Anggota Dewan yang divaksin adalah, Arthur Kotambunan, Johny Panambunan, Imelda Novita Rewah, Henry Walukow, Muslimah Mongilong, Amir Liputo, Berty Kapojos, Agustine Kambey, Ronald Sampel, Fanny Legoh, Ilham Idrus, Melky Jakhin Pangemanan, I Nyoman Sarwa dan, Melissa Gerungan.
Sekretaris DPRD Sulut, Glady Kawatu saat diwawancarai sejumlah awak media mengatakan dengan disuntikannya vaksin tersebut para anggota DPRD akan relatif lebih aman.
“Anggota DPRD rasanya akan relatif lebih aman kalau sudah di vaksin,Β tentu kita berharap pandemi ini segera berlalu,” kata Kawatu.
Kawatu juga berterima kasih kepada jajaran Pemerintah Provinsi Sulut karena telah memfasilitasi penyaluran vaksin di DPRD Sulut.
“Tentu atas nama pimpinan dan anggota kamiΒ berterima kasih kepada Gubernur dan Wagub dan juga bapak Sekprov, Dinas Kesehatan sudah menfasilitasi vaksinasi di DPRD Sulut dan kita berharap hari ini bisa tuntas,” tandas Sekwan.* (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY