Inggrid Sondakh Kembali Terpilih Ketua WKI GMIM Eklesia Kalasey Satu

0
15
Inggrid Sondakh (tengah)
Inggrid Sondakh (tengah)

CINTASULUT.COM,- Setelah melaksanakan pesta iman Pemilihan Pelayan Khusus Penatua dan Diaken secara serentak pada Jumat (15/10/2021), maka pada Minggu, (17/10/2021) kemarin seluruh Jemaat Gereja Masehi Injili Minahasa (GMIM) kembali melaksanakan pesta iman. Agenda pesta iman kali ini yakni pemilihan pengurus komisi pelayanan kategorial Pria Kaum Bapa, Wanita Kaum Ibu, Pemuda, Remaja, dan Anak (BIPRA).
Itu juga yang dilakukan jemaat gereja GMIM Eklesia Kalasey Satu Kabupaten Minahasa.
Pun hasil pemilihan pengurus pelayan gereja tersebut, Inggried Sondakh kembali terpilih sebagai Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Jemaat GMIM Eklesia Kalasey Satu.
Dimana, Inggried mendapatkan 61 suara pemilih dengan total pemilih berjumlah 70.
Putri dari mantan Gubernur Sulut A.J Sondakh itu pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang kembali diberikan kepadanya.
“Dengan kerendahan hati, saya mengucapkan terima kasih, buat semua wanita kaum ibu Jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1 yg telah memberikan kembali kepercayaan bagi saya utk melanjutkan pelayanan utk periode 2022-2026. Kiranya Tuhan saja yang akan memberikan kemampuan dan kekuatan bagi saya dan teman-teman Komisi WKI yg telah terpilih untuk dapat melaksanakan kepercayaan yg diberikan Tuhan,” tulis legislator tiga periode di akun facebook miliknya.* (Jane)

SHARE

LEAVE A REPLY