Inggrid Sondakh Kukuh Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kanonang, Akhirnya Dana Rp1,1 Miliar Tertata di APBD 2022

0
40
Inggrid Sondakh, anggota DPRD Sulut.
Inggrid Sondakh, anggota DPRD Sulut.

CINTASULUT.COM,- Politisi dari Partai Golkar ini sangat kukuh dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya dari daerah pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon.
Setelah memperjuangkan aspirasi pembangunan sekolah SMA Negeri 1 Kanonang Kawangkoan Barat, kali ini aspirasi pembangunan infrastruktur jalan yang merupakan akses jalan menuju Bukit Kasih pun masuk daftar anggaran di APBD 2022.
Tentu saja dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat ini bukanlah hal yang muda. Inggrid Sondakh dalam setiap rapat terus menyerukan pembangunan atau pelebaran jalan tersebut, bahkan saat rapat Badan Anggaran (Banggar) bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Provinsi Sulut berlangsung, Senin (15/11/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sulut, aspirasi tersebut kembali diserukan Inggrid Sondakh. Alhasil, Rp1,1 miliar pun bukan hanya sekedar janji.
Usai rapat, Inggrid yang diwawancarai sejumlah awak media mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulut.
“Secara pribadi sebagai Anggota Dewan tentu saja sangat bersyukur. Adalah kepuasan pribadi apabila perjuangan untuk aspirasi masyarkat bisa terwujud dalam penataan anggaran di APBD tahun 2022 sebesar Rp. 1,1 miliar untuk pelebaran jalan menuju akses Bukit Kasih,” ucap Inggrid.
Dikatakan Inggrid dengan adanya pelebaran jalan menuju akses Bukit Kasih memberikan multiplier effect (efek berganda, red) akan bisa terasa.
“Karena bisa dirasakan juga oleh masyarakat di desa Kanonang juga yang berada di desa sekitar. Terima kasih dan mengapresiasi pemerintah provinsi yang telah merespon positif permintaan masyarakat di Kanonang Raya,” tutup Inggrid sambil tersenyum.* (Jane)

SHARE

LEAVE A REPLY