Paparkan Visi-Misi, Paslon Y2 Yakin Bolmong Hebat

0
157
Paslon Yasti Mokoagow-Yanni Tuuk paparkan visi misi di hadapan massa pendukung di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (15/12/2016)
Paslon Yasti Mokoagow-Yanni Tuuk paparkan visi misi di hadapan massa pendukung di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (15/12/2016)

BOLMONG, CINTASULUT.COM,- Pasangan Calon (Paslon) Yasti Mokoagow-Yanni Tuuk yakin Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pasti Hebat di kemudian hari. Ini disampaikan Yasti saat kampanye dialogis di hadapan massa pendukung di Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (15/12/2016).
Saat orasi politik berlangsung, yang pernah menjadi Anggota DPR RI ini memaparkan visi dan misi serta program dan kiat-kiat jika dirinya dan Yanny R Tuuk memimpin Bolmong untuk lima tahun ke depan.
“Cita-cita kami adalah menuju Bolmong hebat. Hebat dalam hal pendidikannya, hebat dalam hal pertanian dan perikanan, masalah kesehatan, infrastruktur, serta ekonomi masyarakat di Bolmong yang harus hebat,” papar Yasti di hadapan ribuan para pendukungnya.
Selain itu, dirinya juga membeberkan  visi Bolmong Hebat dalam sektor pendidikan, pertanian dan peternakan yaitu intensifikasi, ekstensifikasi dan mekanisasi pertanian, serta beasiswa bagi para pelajar kurang mampu namun berprestasi.
Yasti juga mengatakan, sebagai paslon yang diusung oleh lima partai politik besar dan peraih kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Bolmong, yakni PDIP, PAN, PKB, Nasdem dan PKS, dirinya optimis jika semua program yang akan diusulkan pasti disetujui.
“Ada 5 partai politik yang mengusung pasangan Yasti-Yanni, yakni PDIP, PAN, PKB, Nasdem dan PKS. Kelima partai pengusung Yasti-Yani semuanya memilki kursi di DPRD Kabupaten Bolmong. Jumlahnya ada 17 kursi. Jadi, insyaallah kalau Tuhanmengizinkan Y2 terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, di DPRD ini kita adalah pemenang mayoritas. Dan pastinya semua program yang akan diusulkan itu pasti akan disetujui oleh DPRD Bolmong,” lugas Yasti.
Diketahui, kampanye dialogis dihadiri pula oleh sejumlah tokoh-tokoh partai politik seperti, Ketua DPD Partai Nasdem, Syukron Mamonto, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bolmong, dan anggota DPRD Provinsi Sulut Ir Julius Jems Tuuk.* (jt)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY