Rocky Wowor Jadwalkan Pembahasan dan Tinjau Lokasi Pansus LKPJ

0
0
Rocky Wowor, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.
Rocky Wowor, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

CINTASULUT.COM,- Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan PertanggungJawaban (LKPJ ) DPRD Provinsi Sulawesi Utara di bawah pimpinan Rocky Wowor sebagai Ketua Pansus mulai jadwalkan terkait pembahasan dengan mitra kerja tingkat provinsi dan kunjungan ke lokasi. Ini dipertegas dengan dilaksakannya rapat Pansus LKPJ di Ruang Serba Guna Kantor DPRD Sulut, Senin (19/4/2021).
“Minggu ini kita fokus pembahasan dengan perangkat daerah kemudian pekan depan kami cek on the spot di lapangan. Setelah itu kita agendakan untuk rapat paripurna,” ujar Wowor saat diwawancarai sejumlah awak media usai rapat.
Lanjut disampaikan Rocky, Pansus akan membahas berbagai program eksekutif apakah sudah berjalan dengan baik ataupun belum.
“Jadi kami evaluasi program kerja dari pemerintah tahun 2020 yang sudah disepakati bersama dengan legislatif,” ungkap Rocky yang juga Ketua Fraksi PDIP di DPRD Sulut ini.
Di akhir wawancara, legislator dua periode dari Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) ini menyatakan Pansus LKPJ akan menyiapkan berbagai catatan kritis dan rekomendasi untuk ditindaklanjuti eksekutif.* (Jane)

SHARE

LEAVE A REPLY