Satukan Persepsi, Sekretariat Deprov Gelar Forkom se-Sulut

Mononutu: Intinya, biar kedepan tidak diperhadapkan dengan ketentuan dan hukum

0
39

Drs. Bartolomeus Mononutu,  Sekretaris DPRD Sulut.
Drs. Bartolomeus Mononutu, Sekretaris DPRD Sulut.

CINTASULUT.COM,- Sekretariat DPRD Sulut, Jumat (24/3/2017) menggelar sosialisasi Forum Komunikasi Sekretariat DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017. Adapun maksud dari kegiatan tersebut dikatakan Sekretaris DPRD Sulut, Drs. Bartolomeus Mononutu, adalah untuk menyatukan persepsi.
“Termasuk membagi informasi atau sharing terhadap semua kabupaten/kota yang kita undang,” ujar Sekwan yang ditemui sejumlah wartawan di Hotel Grand Puri, tempat dilaksanakan kegiatan itu. Lanjut dikatakan Mononutu, di masing-masing kabupaten/kota Sekwan mungkin saja ada masalah atau hal menonjol yang terjadi.
“Itu nanti diberikan informasi, dibahas sama-sama untuk cari solusi, biar ke depannya tidak berhadapan dengan ketentuan atau hukum, tidak terjadi  permasalahan lagi yang menonjol, yang dampaknya bisa berbahaya seperti ada temuan dan lain-lain, itu intinya,” terang Sekwan.
Ditambahkan pula bahwa  untuk pelaksanaan agenda kali ini, sebagai koordinator adalah Sekwan Provinsi Sulut.

WhatsApp Image 2017-03-24 at 21.55.55Diketahui, sebagai pembicara di kegiatan itu yaitu dari Inspektorat Jendral Departemen Dalam Negeri dan Inspektorat Provinsi.
“Besok dari Badan Keuangan (Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah/BPKAD, red), mungkin Pak Praseno yang langsung datang dan dari POLDA,” kunci Mononutu. Praseno yang dimaksud Mononutu yakni Praseno Hadi selaku Kepala BPKAD Sulut,
Sedangkan pelaksanaan kegiatan tersebut selama dua hari, Jumat dan Sabtu (25/3/2017).* (jane)

==========

Tulisan lain:

LEAVE A REPLY