Walikota Manado Hadiri Pemakaman Pdt (Em) Joppy Mamuaya STh.

0
44
Walikota Manado Vicky Lumentut beserta istri, Prof. DR. Julyeta PA Runtuwene menghadiri ibadah pemakaman Pdt (Em) Yoppy Mamuaya di Langowan, Minahasa,  Jumat (9/7/2017).
Walikota Manado Vicky Lumentut beserta istri, Prof. DR. Julyeta PA Runtuwene menghadiri ibadah pemakaman Pdt (Em) Joppy Mamuaya STh di Langowan, Minahasa, Jumat (9/7/2017).

CINTASULUT.COM,- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA Jumat (9/6/2017) kemarin menghadiri ibadah pemakaman almarhum Pdt (Emeritus) Joppy Mamuaya, STh (91) di rumah duka Keluarga Mamuaya-Palit di Langowan, Minahasa. Almarhum adalah paman dari Prof. DR. Julyeta P.A Lumentut-Runtuwene MS DEA, isteri walikota Lumentut.
Dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwa semasa hidup almarhum telah meninggalkan kenangan yang baik bagi keluarga serta masyarakat.
Menurut Walikota Vicky Lumentut, bukti peranan almarhum dalam keluarga ditandai dengan keberhasilan anak-anak almarhum yang bekerja untuk kepentingan masyarakat khususnya di Kota Manado. Apalagi, sebagai seorang pendeta, Almarhum selalu mendidik anak-anaknya dalam pengenalan takut akan Tuhan.
β€œSaya mengajak Keluarga Besar Mamuaya-Palit untuk bersyukur. Karena, semasa hidup Almarhum Pendeta (Emeritus) Joppy Mamuaya telah memberikan teladan yang baik bagi keluarga dan anak-anaknya. Ini yang menjadi kebanggaan keluarga dan kita semua. Apa yang baik yang telah diteladankan Almarhum dalam kehidupannya, akan menjadi motivasi bagi keluarga untuk melanjutkan hidup sepeninggal Almarhum,” ujar Walikota GSVL.
Menurut Lumentut, semasa hidupnya, almarhum Pendeta (Emeritus) Joppy Mamuaya telah ikut menjadi pilar kedua dalam membangun Kota Manado. Karena, β€œDi Kota Manado ada tiga pilar yang ikut berperan, pilar pertama pemerintah, pilar kedua rohaniawan dan pilar ketiga pers,” tandasnya.* (hum)

==========
Tulisan lain:

LEAVE A REPLY