Walikota Manado Terpilih Andrei Angouw Divaksin Covid-19

0
4
Calon Walikota Manado Terpilih, Andrei Angouw saat menerima vaksinasi Covid-19.
Calon Walikota Manado Terpilih, Andrei Angouw saat menerima vaksinasi Covid-19.

CINTASULUT.COM,- Walikota Manado Terpilih, Andrei Angouw, SE, Kamis (11/3/2021) bertempat di gedung Graha Gubernuran Bumi Nyiur Manado mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.
Demi mensukseskan program Pemerintah Pusat dalam menekan berkembangnya Virus Corona, mantan Ketua DRPD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini membuktikan kepada masyarakat khususnya warga Manado bahwa vaksin covid-19 itu sangat penting dilakukan.
Di samping itu, dirinya pun membuktikan kepada masyarakat bahwa Vaksin Covid-19 jenis Sinovac yang dipilih pemerintah sangat aman dan halal. Apalagi sudah melewati uji klinis BPOM dan mendapatkan label halal dari MUI.
Menariknya, tak terbersit sedikitpun dari raut wajah Walikota Manado terpilih ini terlihat kuatir ataupun takut. Bahkan, saat dilakukan vaksin, Angouw santai selfie diiringi senyuman.
Usai divaksin, Angouw saat diwawancarai sejimlah awak media mengajak agar masyarakat secara bersama-sama memberantas berkembangnya Virus Corona ini.
“Kita bersama-sama bergandengan tangan memutus mata rantai dari virus covid-19, caranya selain selalu patuhi protokol kesehatan, yah dengan mau disuntik vaksin. Pokoknya jangan takut, vaksin ini aman dan halal,” tandas Angouw.
Dirinya pun berharap seluruh lapisan masyarakat mendapatkan suntikan vaksin demi menekan jumlah pasien positif covid-19.” (jane)

SHARE

LEAVE A REPLY